Ulasan Mingguan: Apa yang Membuat Anime Bagus?

Jadi kita semua pernah melihatnya, ada banyak serial anime yang bagus di luar sana. Sayangnya, kita semua juga pernah melihat yang buruk. Apa sebenarnya yang membuat anime bagus? Bisakah Anda benar-benar menjawab pertanyaan itu? Maksudku, anime yang bagus hanya tergantung pada orangnya, kan? Seseorang yang menyukai anime aksi akan memuji anime aksi di atas segalanya, tetapi seseorang yang menyukai anime roman akan berpikir bahwa anime aksi itu tidak bagus. Sehat. Saya suka semua jenis anime yang berbeda, dalam semua jenis genre yang berbeda, jadi saya akan memberi tahu kalian apa yang menurut saya membuat sebuah anime hebat.

Pertama dan terpenting, alur cerita! Agar setiap anime, atau cerita pada umumnya, untuk menjadi sukses, harus memiliki alur cerita yang baik. Ini berlaku untuk film, novel, dan apa pun yang dapat Anda pikirkan! Sangat menyedihkan melihat begitu banyak serial anime saat ini mencoba untuk menyusun alur cerita yang longgar dan menyebutnya bagus. Ini adalah sesuatu yang membutuhkan waktu dan usaha untuk melakukannya. Misalnya, Log Horizon memiliki salah satu alur cerita terbaik yang pernah saya minta. Secara berkala pemirsa harus tetap terlibat dengan setiap episode untuk melihat kemajuan cerita ini. Ini adalah hal yang indah. Sekarang, raja cerita mungkin adalah Fate Stay Night. Meskipun tampak rumit di permukaan, serial ini memiliki cerita mapan yang melekat dengan indah. Alur cerita adalah apa yang akan membuat pemirsa tertarik, itulah yang membuat kita terserap ke dalam seri, yang membawa kita ke subjek berikutnya!

Karakter! Apa yang sama pentingnya denganĀ  anime lovers apk cerita? Karakter! Serial anime harus memiliki karakter yang lovable atau berhubungan agar dapat bertahan. Kita harus memiliki koneksi dengan karakter utama agar mereka bisa memanjakan diri kita di dunia fantasi ini. Ada begitu banyak cara berbeda untuk membuat karakter yang bahkan tidak akan saya bahas, tapi menurut saya titik balik yang paling menonjol adalah pengembangan. Karakter dalam anime harus memiliki rasa perkembangan, pertumbuhan, jika tidak, kita menyadari bahwa kita hanya menatap layar. Kami ingin tahu bahwa karakternya telah berkembang. Contoh sempurna, meskipun bukan anime, adalah The Walking Dead. Lihatlah Rick Grimes saat ini dibandingkan dengan musim 1 Rick, wow! Itu adalah kasus ekstrim selama beberapa musim, tapi tetap saja. Itulah yang kita cari, pertumbuhan… atau kegilaan, apapun yang berhasil.

Sekarang Anda memiliki cerita, Anda memiliki karakter, sekarang apa? Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Anda membutuhkan orang jahat yang baik. Benar, Anda memang membutuhkan orang jahat yang baik. Seseorang yang akan menantang orang baik untuk membuatnya lebih baik. Orang jahat favorit saya adalah Gurren Lagann, karena orang jahat itu sebenarnya bukan orang jahat. Jika Anda telah melihat seri, Anda tahu apa yang saya maksud. Sekarang contoh buruk dari orang jahat adalah Full Metal Panic, di mana orang baik mengalahkannya berulang kali. Ini menjadi membosankan. Tentu saja, kebalikan yang ekstrim adalah orang jahat baru setiap episode seperti Ushio to Tora. Ini bekerja untuk beberapa, tetapi tidak banyak. Itu menjengkelkan, hal yang sama setiap belokan. Jadi anime yang bagus harus mencampuradukkan semuanya.